Wednesday, June 24, 2009

midnight

hellu hellu, seperti judulnya ini udah midnight malah past midnight gituwloh haha. haduh penyakit insomnia gue kambuh tiap hariiiii brrrrrr :-s huff. hemmmm keadaan gue saat ini nih

mata gue kemaneeeeeeee hahahaha, kumel amet yeeeeeeeee z. oiya sekarang itu jam 1 kurang loh, ga percaya ? nihhhhhhhh
tuuuuh yoi gak sih hp gue, esia tapi blackberry gada yang punya kan lu semua ? hahahaha. liat jam nya udah 00:47 wkwkwkwk. udah ah buset malu hpnya butut. oiya gue mau cerita aja ah gue lagi chat sama si luthfiiiii haha lagi gambar2 kaya org gila gitu tadiii nih gambarnya

burung buatan luthfi :


hahaha bagus kaaaaaaaaan ? yoiiiii wkwkwk bagus kok bagus bagus. selanjutnya pohon buatan luthfi, tapi gue lebih prefer itu disebut tangan bayi hahahaha nih


tangan bayi tapi meleleh gituuu hahaha pas banget lagi ada 5 gitu hahaha. nah kalo ini buatan gue nihhhhh wkwkwkwk ga jauh lebih baik sih hahaha
ehehehe, jelek juga ye, tapi ga mirip tangan bayiiiiii dungs wekekekekekek, selanjutnya luthfi menggambar gunung nih diaaaaaaaa !!

buset tulisannya cilik amat ya nih deh gue copy dia ngomong apa :
upι ᇇ says:
*wiiiih hahaha bagus yaaaang wkwkwk dari pada akuu hahha

*kalo aku gambar gunung gini dari dulu ampe sekarang

upι ᇇ says:

*hahaha pasti ituuu wakakak ada matahri di tengahnya hahaha


hahahahaha selanjutnya mari kita lihat gambar buatan gue yeeee
nihnihnih
kalo gue gambar gue pasti selalu gambar matahari sama itu tuh rumput2 sawah hahahahaha udah ah malu, sekarang ada gambar terakhir ye ini si luthfi yg gambar, dia gambar rumah kiyuttsss

rumah dan pohon berbuah hahahahaha lucu yaa tapi miring gitu ketabrak truk dikit wakakakakak.
udah ah oiya gue tadi iseng2 gitu pencet2 eh gataunya laptop gue bisa loh kaya begini nih, tadi gue printscreen hehehehewwwww

hahaha gue tau gue norak -___- tapi keren sih diliatnya jadinya ya begitu deh gue coba aje hehehehe ada gue narcist dikit tuh nyempil hahahah gak keliatan z. udah aaaaaaah.
oiya guys, fyi nih buat temen2 sd gue hehe i already move lohhhh hahahaha mau pamer ah kamar baru gueeeeeeeeeeeeeeh hehehe nih nih


hehehe very different sama kamar lama gueeeeee hehehehehe, siapa yg pernah kerumah lama gue pasti tau kamar lama gue kaya gimana beda banget hahaha. eh itu ada si zach nangkring disitu mba gue yg naro wkwkwkwk. hoaaaaam ga ngantuk2 nih udah sengaja nguap2 juga huff. udah ah udah dulu ye besok mau nonton nih tapi rada pagi gitcuuuw mau bangun jam 8 nih!!!! berjuang bangun pagi hahahaha!!!! yeay. udah ah babay all mwah! (k)(k), ehiya!!! post tentang 7d ntar yeeeee panjang banget gue lagi males mikir hahahaha udah ah daaaaaaaaah!! eh gue lg ntn ada fabregas ganteng gelalu udah ah babay!!!!! mwah!


1 comment:

  1. kalo insomnia ane bantuin yach biar kamu bisa tidur tenag nyaman dan insomnia kamu akan sembuh oke nie sobat ane bantuin klik aja link di bawah ini oke

    Cara mengobati penyakit insomnia ada kan obat insomnia nya nah tinggal kunjunggi link di atas ini, oke salam kenal aja nie :)

    ReplyDelete