Wednesday, May 27, 2009

hellooouw

Hai kawan, hahahaha gue capek nihhh udah masuk sekolah huh, tapi seru juga sih bisa lihat2 hal2 menarik wakakak, dan saya kembali jadi BOTOL (BOcah TOLol) sama temen2 sepermainan hahaha. hari ini permainan anak kecil yg gue mainkan adalah :
- Lempar Bola
- Donal Bebek
lompar bola mah pasti pada tau yaa, kalo donal bebek ? wakakkak. Donal bebek itu ada lagunya loh kawan "Donal bebek, mundur tiga langkah (1,2,3) Maju 1 langkah" nah udah gitu kita suiiit! terus main injek2kan, hahahaha itu mainan gue kelas 1 sd loh wkwk. eh bosen ya, ga ngapa2in garing -__- huh. besok hari kamis, lalu hari jumat hahaha "TGIF" itu kata2 buat gue bangetttssss, soalnya gue pasti malem nya chat ampe pagiii cihuyyy wkwk. oiya, FYI TGIF itu Thanks God It's Friday hehehe (norak nih baru belajar short personal messg gituuuw) hahahaha. ehiya daripada boring mending gue ceritain soal si pak casidin yg paling okeh hahaha. jadi ya begini, pak casidin itu guru math gueeee rambutnya rada jegrik gituw, nah jadi waktu itu pas ulangan dia aneh2 aja deh, jadi pas lagi gada guru gue sama temen2 lari2 keluar kelas wkwk terus kedepan 7e terus pada pak cas, terus si nadira teriak2 "upi upi di cari astrid, aping aping di cari tashaa!" nah udah deh terus pak cas ikutan ngeldek -_________- nah udah gitu dia masang sebuah video gitu di kelas 7e katanya, eh pas dikelas gue dia juga masang, judulnya upin dan ipin, sekilas mirip banget namanya haha. nih linknya : http://www.youtube.com/user/upinipinlcp?blend=1&ob=4
nah itu channelnya mereka di youtube wkwkwkk. itu kartun dari malaysia gituuuuw hehehe. yaudah ah capek, babay all :-D


No comments:

Post a Comment