Saturday, May 23, 2009

1 month present :D

Hello blogerlistaaaaaaa! hiihi. kaya judulnya nih gue mau cerita tentang kado 1 bulanan gue dari si luthfi fauzan (Upi) wkwk. kadonya cutes banget nihhhhhhhh
lucu banget kan bejambuuul wkwkwkwk. mau tau namanya ? nih kartu biodatanyaa


Berhubung kata riris sayang kalo digunting jadinya gue juga sayang ngeguntingnya hehe namanya Zacahary! tapi gue tambahin jadi Zacharyla hehe dipanggilnya zaaaaaach <3 hiihi. gue juga narsis narsis sama dia, share futu aja deh

hehehe, gue sekarang mau nyeritain gimana dia ngasihnyaaa. jadi tuh pertamanya jumat gue udah janjian mau ketemu disekolah sekalian gue remed bahasa indonesia -___- huh. terus habis itu kan udah gue duduk terus dari jam 7 pagi si hasna udah sms gue padahal gue masih terbang di alam mimpi, yaudah deh terus gue sms an bentar ama hasna, terus akhirnya hasna telfon gue lagi jam 9 yaudah deh gue bangun tuh, terus habis itu riris telfon gue, terus gue smsan sama upi gitu. yaudah kan gue niatnya mau sampe sekolah jam 10 tapi katanya gurunya remednya mau nya habis solat jumat yaudah deh gue jadi agak2 males, terus gue telfun si ghina nadya a.k.a dea haha, terus dia bilang dia mau berangkat jam 11an gitu yaudah habis itu gue makan dulu kan, terus gue akhirnya berangkat jam 10an gitu dari rumah (yg di Lemigas) terus nya habis itu gue sampe gue sms hasna sama riris terus mereka sama sama dilantai5 yaudah deh gue kelantai 5 terus hasna teriak2 menyambut gue gituuuw hahaha. terus ada pandu, dimas, gugy, sama gatau tuh yang 2 siapa namanya hahaha. terus habis itu gue ke toilet sama riris sama hasna, gak lama si anggi dateng yaudah terus kita duduk di depan yayasan situ, terus pas lagi ngobrol2 si upi dateng gitu keluar dari lift , yaudah deh terus pas udah gitu gue kan nunduk aja terus si upi bediri di belakang gue terus riris bilang eh bentar ya terus dia bisik2 sama upi sambil jalan ke arah lorong kelas yaudah deh gue diem aja kan ngobrol sama hasna dan anggi, gak lama riris balik sama upi dan ino terus si luthfi (upi) manggil gue yaudah gue samperin kan terus hasna mau ngajak yg lain ninggalin untung riris baik jadi dia gak ninggalin hasna juga gak jadi deh. terus dia bilang "selamat 1 bulanan ya" terus dia ngeluarin si zach fari belakang punggungnya wkwkwk. seneng banget gue, gue nerimanya sambil cengengesan doang terus bilang makasih ya terus kabur ke lift wkwk, eh sampe di lift malah di ledekin sama mas mas ob -_______- wkwkwk. yaudah deh habis itu gue ber 4 ke mobil gue gitu, terus gak lama saarah dateng, terus dea, terus widya, kita gosip2 gitu di mobil gue wkwkwkk. yaudah deh terus habis solat jumat gue remeeeediaaal hehe, bareng upi loh tapi gue ga ngobrol sama sekali hehehe. Makasih Luthfi Upi kadonyaaaaaa hiihi I youuu.

oya guys ada yang kelupaan, ini bonekanya bisa bunyi loh, bunyinya monyet ketawa wkwkwk. lutu bangetttttttttt :D hiihihihihi. udah dulu deh guysssssss i'm outta here ! (K)(K)(K)

oiya follow twitter gue yaaa : asteridech ;] thanks all

2 comments: