Sunday, May 24, 2009

5:41 pm, Sunday Afternoon

Halu semuaaaaa, it's sunday huhuhu. i hate sunday noon, why ? soalnya otak gue mulai menjalar2 ke yg namanya Sekolah gituuuuw. hem tomo i'll get history and al-qur'an exam gue tuh udah mulai belajar sejarah daritadi, tp alqurannya belum, soalnya gue gatau mau belajar yg mane gitu. lagian lagi dirumah baru, jadi gabawa buku, ini aja sejarah gue di fax-in dari rumah lama wkwk. Mau tau kenapa gue gak konsen, soalnya di otak gue ada yg melayang2 dari kemaren, dan sekarang gue makin kebayaaaaaaaaaaaang ! nih nih nih

gue pingin bangeeeeeeeeet, gue udah ngajak nyokap gue ke sency dari kemaren jawabannya tar-sok-tar-sok huh. selain yg ini gue juga ngidam yg ini nyam nyam nyam


brownie earth quacke ice cream!!!! nyam nyam nyaaaaam, dari dairy queen juga nih. gila ngidam banget gue huhuhuhuhu. daritadi lidah gue haus mulu nih pengen makan eksrim :-p haduuuh. otak gue juga ga konsen belajar, baru hafal vasco de gama dari kalikut india wakakakakak, ga deng yg lain juga udah agak hafal. oiya gue lagi pengen banget ini nih, dan ada di sency jugaaaaaa, liat deh really cute guyssssssss <3> lutu banget kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan <3 huhuhuhuhu. pingggiiiiin banget deh gue wkwkwkkwk. pengen beli bangets. ehiya ini hari terakhir gue libur nih huhuu, minggu depan UUB -________- bete bangeteeeeeeee. gabisa tidur jam 2 lagi gabisa bangun jam 10 gabisa ol sampe jam 2 huuuuuuuuuuuuuuuuu bete. yang ada tidur jam 11 bangun jam setengah 6, pulang jam 3 langsung les sampe rumah jam 6 tidur lagi jam 11 bangun lagi jam 6 pulang lagi jam 3 les lagi sampe malem T.T stressssssss. mama tulung aku ma -_____- hahaha oiya btw any way busway, gue sedang menunggu2 transformers2 and new moon nihhhhh pingin banget nonton :] hehehe. eh guys, tiba2 pengen nge tei deeeeeh pengen ini nihhhhh

nyam nyam nyaaaaam, hem gimana gak gendut gue ngayalnya makanan mulu -________- wakakak. udah ah mau hafalin sejarah lagi deeeeeh hafalin VOC-VOCan dulu yeeeeee, babaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay allllllll ! thanks for read :] i'll be back tomo, or next week, or mayB next month mihihihihi. babay ! (k)(k)(k)(k)

No comments:

Post a Comment