Monday, May 18, 2009

:]

hey bloggerlistaaaa! haha. udah lama banget gue gak nge blog karena gue........... MALES. hehe, sekarang ngumpung gue lagi mood jadi gue mau nge blog deh. oke hari ini tadi gue habis padus gitu untuk peresmian Commuter ? apakah itu commuter ? itu kereta listrik kawan kawan. hahaha gue cuma nyanyi 2 lagu looh, tapi lumayan gue dapet 150 ribu, sambil menyalurkan hobi dapet duit ? asikkan ? gue mau bangeeeeeet. Sekarang setela gue pikir-pikir ya apa gunanya sekolah coba kalo ntarannya kita jadi artis, penyanyi atau pemusik ? bahkan kalo lo mau jadi anggota DPR kayanya lo gaperlu hafal rumus-rumus fisika atau kimia semacam m1c1t1 + m2c2t2 blablabla. ya gak sih ? coba aja lo itung2 ya, kalo lo jadi seorang satpam dengan penghasilan sebulan 500 ribu dengan keahlian bisa gebukin orang atau udah sekolah satpam dibanding lo jadi penyanyi di kafe2 gitu yg sekali nyanyi 150 atau 100 ribuanlah kalo dalam 1 bulan ada 4 minggu berarti lo menghasilkan 400 ribu dengan menyalurkan hobi lo ? seru ga siiiiiiiiih ? pengen. hahaha udah ah stop ngomongin begituan, heem gue mau cerita2 aja deeeh. tentang temen temen gue hehehe. (ngikutin gituuuw) hiihi.

1. Dea Nadya
Dia ini temen gue dari sd hahaha, anaknya itu cantik gitu terus saingan sama gue soal NILAI hahaha. gue ketularan gila sama dia, kalo dikelas gue bisa berubah jadi rada-rada ajaib gara2 dia haha.

2. Nadira Putri
Dia ini banyak banget mantannya (wow!) tapo sayangnya sekarang lagi jombloooo, tertarik ? hubungi saya segera! hahaha. ga deeeng, dia ini sama badannya kaya gue hehe.

3. Tasha Shahnaz
Dia ini temen gue cerita2 gitcuuuuw haha udah gitu pacar gue sama pacar dia sekelas gitu jadi gue sama dia suka aneh2 sendiri -______- (haha jadi malu). Badan dia sama kaya gue sama nadira, trio bongsoooor cuy.

4. Anggi amalia
Dia ini jagonya matematika! hahaha. tapi kalo lagi badmood bisa jutek banget hati-hati hehe. (ga deeeng) by the way anyway busway dia putih banget kaya mayat, cantik lagi, slim lagi uh. curang lo nggi hahahaa.

5. Risya Aulia
Ini temen gue curhaaaaaaaaaat hahahaha. segala rahaasia ada di diaa wkwk. anaknya baik bangeet, dan sabar ;) hiihi.

6. Dalilah Gardisha
Dia ini imut gitu keciiiil cantik dan puutiiih, hehehehe. temen freaknya dea sama widyaa.

7. Saarah Syahirah Erwin
Ini mommy kedua kitaaaaa, sweet banget orangnya. baik putih cantiiiik :D hiihihihi. dia dulu manggil gue entrostop waaakakakakak.

8. Widya Wirawan
Widya ini slim, lumayan tinggi, cantik. sayangnya dia jombloo ayo yg tertariiik daftar hahaha ga deeeeng. dia freaky juga, temen "disney-ers" nya lila sama dea hahaha.

9. Olivia Dharmawan
Oliveeeeeeee my mommy! dia baik banget hihihihihi. suka peluk peluk akuuuuu :) i love you oliveeeeeee (k)

10. Safira Permatasari
Dia ini KUTILANG --> Kurus Tinggi Langsing hehehe. Punya banyak HTS-an (ooppsyyy! hahaha) tapi setia koook kalo pacaran :D

11. Taradharani Wikantiananda
Tara ini pacarnya ketua osis loooh wekekekeke. Sport gitu dia :) jago fisika loooooooh!

12. Indah Fitriani Sudrajat
Indah ini banyak juga mantannya hahahahaha, cantik putih kurus ckckckckck. ngiri sama indah -__-

14. Adira Deandra Chairie
Hitam manis hehehe. baik kok, Famous di sekolah negri cuuy

naaaaah itu aja deh temen temen hehehe, itu nama2nya gue tulis sesuai nama FB mereka, jadi kalo mau liat2 muka mereka search aja yaaa :] , good day for all ! i'm outta heeeeeeeere! (k)(k)

No comments:

Post a Comment